Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Harga Emas Masih Tertekan Sebelum Minutes Fed

Rabu, 8 April 2015 16:22 WIB
Dibaca 208

Monexnews -Harga emas pertahankan penurunannya dari level tertinggi dalam tujuh pekan sebelum dirilisnya minutes pertemuan Federal Reserve bulan Maret dan juga karena dollar menuju kenaikan mingguan pertama sejak bulan Maret.

Harga emas saat ini diperdagangkan dikisaran $1,209.00/onz pada pukul 16.08 wib dari $1,209.22 pada hari Selasa, ketika harga naik ke $1,225, yang merupakan level tertinggi sejak 17 Februari. Harga emas di Shanghai pertahankan penguatannya.

Harga emas turun untuk tiga kuartal beruntun seiring membaiknya ekonomi AS telah meningkatkan spekulasi bahwa the Fed akan naikan suku bunga untuk pertama kalinya sejak tahun 2006. Minutes dari pertemuan pembuat kebijakan Fed mungkin akan berikan lebih banyak kejelasan tentang pemikiran mereka, setelah para pejabat mencabut janji "bersabar" pada waktu kenaikan biaya pinjaman.

Bernard Aw, analis pasar di IG Ltd di Singapura mengatakan bahwa harga emas terlihat mendapatkan traksi diatas $1,200/onz seiring dollar yang masih solid. Investor akan menahan diri pada saat ini untuk menembak kapan the Fed akan menarik pelatuk untuk suku bunga dan itu berarti harus melihat semua data, dokumen dan pidato.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar