Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Harga Emas Melonjak Seiring Fed Pangkas Outlook Suku Bunga

Kamis, 19 Maret 2015 8:47 WIB
Dibaca 416

Monexnews - Harga emas naik ke level tertinggi sejak bulan Januari seiring pejabat Federal Reserve mengatakan bahwa kenaikan suku bunga tidak mungkn terjadi pada bulan depan dan memangkas outlook mereka untuk biaya pinjaman.

Pertumbuhan ekonomi AS telah tampak "tumbuh moderat" dan inflasi turun lebih lanjut di bawah target pejabat Fed, ucap Federal Open Market Committe dalam pernyataannya pada hari Rabu. Para pembuat kebijakan menurunkan estimasi median mereka untuk suku bunga federal pada akhir 2015 menjadi 0.625%, dibandingkan dengan proyeksi 1.125% di bulan Desember.

Di tahun 2015, harga emas turun sebesar 1.4% pada kecemasan bahwa suku bunga akan naik, mengurangi daya tarik terhadap logam mulia, yang secara umum berikan keuntungan ketika harga naik. Suku bunga telah bertahan di dekat level nol sejak tahun 2008.

Mike Meyer, wakil presiden di EverBank Wealth Management di St. Louis mengatakan bahwa fokus pasar saat ini fokus pada inflasi, dan karena kita memiliki inflasi yang rendah, maka pada pedagang emas yakin bahwa kenaikan suku bunga tidak akan naik dalam waktu dekat. Orang-orang membaca ini dovish untuk emas.

Harga emas semalam naik sebesar 1.6% untuk settle di $1,167.61/onz, itu adalah kenaikan terbesar sejak 30 Januari.

Harga emas saat ini bergerak dikisaran $1,771.10 pada pukul 08.46 wib

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar