Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Harga Emas Stabil Pada Outlook Suku Bunga AS dan Pemerintahan Yunani

Selasa, 12 Mei 2015 16:42 WIB
Dibaca 177

Monexnews - Harga emas bertahan di bawah level $1,200/onz seiring investor mempertimbangkan taruhan pada kapan Federal Reserve akan naikan suku bunga dan pada spekulasi bahwa pemerintah Yunani akan berikan kebijakan yang diperlukan untuk hindari default.

Harga emas pada saat ini bergerak dikisaran $1,184/onz pada pukul 16.35 WIB dari $1,183 pada hari Senin, ketika harga turun sebesar 0.4%.

Presiden Fed San Fransisco John Williams menegaskan kembali bahwa pembuat kebijakan dapat naikan biaya pinjaman pada setiap pertemuan, setelah indikator di sektor kerja menunjukkan tanda-tanda pemulihan dari cuaca musim dingin yang ekstrim. Komentar-komentar tersebut telah membantu melambungkan dollar pada hari Senin. Biaya pinjaman yang lebih tinggi akan mengurangi daya tarik pada logam mulia yang hanya berikan keuntungan ketika harganya naik, membuat investor beralih ke aset lain yang yang lebih menguntungkan.

Analis dari salah satu broker di Sydney mengatakan bahwa di saat AS masih ingin atau tunda kenaikan suku bunga pada tahun ini, itu akan sulit untuk harga emas menjauh dari mengambil petunjuk dalam dollar AS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar