Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Harga Emas Terimbas Aksi Profit Taking

Kamis, 7 Agustus 2014 20:30 WIB
Dibaca 234

Monexnews -

Emas terkoreksi melemah dari penguatan tajam sehari sebelumnya, seiring melambungnya bursa saham global paska laporan earnings korporat yang positif berhasil mengalihkan kekhawatiran para investor atas resiko geopolitik.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas melorot -0.14% di level $1,303.89 per troy ons, lebih rendah dibanding penutupan sehari sebelumnya di level $1,306.05 per troy ons.

Pelemahan diperkirakan terbatas, setelah adanya sanksi balasan dari Russia yang melarang impor sejumlah produk makanan dari negara Barat. Amerika Serikat sendiri merespon sanksi balasan Russia ini hanya akan menambah isolasi internasional pada Russia, selain itu larangan impor pangan justru akan menganggu ketersediaan bahan pokok dan memicu lonjakan inflasi yang buruk untuk rumah tangga.

Katalis negatif lainnya untuk Emas adalah data jobless claims yang membaik ke level 289,000 diikuti penurunan rata-rata jobless claims 4 minggu nya ke level 293,500 dibanding sebelumnya di level 297.250 mengindikasikan trend pemulihan tenaga kerja AS masih solid.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar