Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Hedge Fund Turunkan Posisi Bullish Emas

Senin, 21 April 2014 18:52 WIB
Dibaca 274

Monexnews - Beberapa perusahaan Hedge Fund menurunkan posisi bullish emas dalam empat pekan beruntun, menjadi yang terpanjang tahun ini. Kontrak posisi net-long saat ini berada pada level terendah sejak pertengahan Februari akibat aksi jual setelah ekonomi AS menunjukkan tanda-tanda pemulihan lebih lanjut.

Pekan lalu data ekomomi dari AS tercata cukup apik, penjualan ritel AS pada bulan Maret dilaporkan melonjak, jumlah klaim tunjangan pengangguran mingguan berada dekat level terndah dalam tujuh tahun terakhir, sementara aktivitas manufaktur wilayah Philadelphia naik jauh di atas estimasi ekonom.

Harga emas telah turun sebesar 7,6% sejak mencapai level tertinggi dalam enam bulan terakhir pada bulan Maret. Meredanya ketegangan di Ukraina dan menguatnya bursa saham menjadi penyebab kemerosotan tersebut.

Data dari Commodity Futures Trading Commission AS menunjukkan posisi net-long future dan option pada pekan yang berakhir 15 April turun 8,5% menjadi 90.137. Sementara posisi net-short melonjak 15%. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar