Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

IMF: Rusia & Kazakhstan Tingkatkan Cadangan Emas

Jumat, 26 Juli 2013 10:23 WIB
Dibaca 337

Monexnews - Rusia dan Kazakhstan meningkatkan cadangan emas mereka untuk bulan kesembilan beruntun di bulan Juni seiring melambatnya pembelian ditengah turunnya harga.

Kepemilikian emas Rusia, negara terbesar ketujuh dalam hal kepemilikan, naik sebanyak 0.3 metrik ton menjadi 996.6 ton, kenaikan terkecil sejak cadangan emas mulai naik di bulan Oktober, ditunjukan dalam data IMF. Timbunan emas Kazakhstan naik sebesar 1.4 ton menjadi 130.9 ton, ekspansi terkecil sejak bulan Maret, data ditunjukan dalam situs. Sementara itu kepemilikan Turki turun untuk pertama kalinya dalam tahun ini.

Emas merosot sekitar 11 persen di bulan Juni, penurunan bulanan terbesar sejak September 2011. Harga turun sebanyak 23 persen di kuartal kedua, kinerja yang terburuk setidaknya sejak tahun 1920, seiring emas memasuki pasar bearish di bulan April setelah investor menjual logam dari ETF dengan kecepatan tinggi. Harga telah turun sekitar 20 persen pada tahun ini ditengah spekulasi Federal Reserve AS mungkin akan mengurangi program pembelian obligasi yang mana itu dapat membuat emas menutup reli selama 12 tahun terakhir di tahun 2012.

“Arus pada cadangan emas di bank sentral cukup kecil saat ini, pergeseran besar telah hilang,” kata Justing Smirk, analis senior di Westpac Banking Corp.”Pembelian oleh bank sentral mungkin akan berikan sedikit dampak di bursa, namun mereka hanya menyerap sebagian dari apa yang ETF jual. Anda tidak akan melihat bank sentral datang untuk mendorong harga naik.”  

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

mather 26 Juli 2013
saya mudher asal pontianak, saya sangat terbantu dengan berita-berita economi lewat monexnews sehingga prediksi saya dalam menentukan open posisi trading, jarang meleset dan bisa dapat profit walaupun hanya 20 pips %hari terima kasih monexnews smoga tetap jaya Amiin