Senin, 23 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Impor Emas India Terlihat Turun di Semester Kedua 2013

Rabu, 17 Juli 2013 11:39 WIB
Dibaca 161

Monexnews - Impor emas oleh India, konsumen emas terbesar di dunia pada tahun lalu, mungkin merosot di semester kedua seiring pemerintah menahan pengiriman untuk membatasi defisit neraca berjalan dan membendung penurunan mata uang.

Pengiriman mungkin akan turun sekitar 22 persen menjadi 372.5 metrik ton dalam enam bulan kedepan sampai Desember, dari 478 ton pada tahun sebelumnya, menurut perkiraan rata-rata dari 10 importir, analis dam kelompok perdagangan yang dirangkum oleh Bloomberg. Hal tersebut mungkin masih mendorong impor setahun penuh masih lebih tinggi menjadi sekitar 902 ton dari 860 ton di tahun 2012, menurut perhitungan Bloomberg berdasarkan data dari World Gold Council dan All India Gen & Jewellery Trade Federation.

Penurunan permintaan emas fisik di India mungkin dapat memperdalam pasar bearish dalam emas seiring investor menjual logam ditengah tanda membaiknya ekonomi AS. Para pembeli dari India sampai China dan Turki memenuhi toko untuk membeli perhiasan, emas koin dan batangan di bulan April setelah harga logam mulia mencatatkan kerugian terbesar dalam dua hari dalam tiga dekade. Goldman Sachs Group Inc. mengatakan bahwa emas akan mencapai level $1.050 sampai akhir 2014, sementara Credit Suisse Group AG perkirakan akan menjadi $1.150 dalam setahun ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar