Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

India Akan Pertimbangkan Untuk Kembali Longgarkan Impor Emas

Rabu, 10 Desember 2014 17:25 WIB
Dibaca 183

Monexnews - India, negara konsumen emas terbesar di dunia setelah China, akan memberlakukan pelonggaran lebih lanjut pada larangan impor emas dengan cara yang terukur seiring kecemasan mengenai defisit neraca berjalan mereda, menurut Menteri Keuangan. Pemerintah akan mengambil langkah satu per satu untuk memperbolehkan industri emas untuk berfungsu secara efisien, menuru Jayant Sinha, Menteri Keuangan India di New Delhi.

Reserve Bank of India bulan lalu menghapus persyaratan bagi importir untuk menjual 20% dari pembelian emas mereka kepada produsen perhiasan lokal untuk dieskpor kembali, peraturan yang dikenal sebagai 80:20. Pemerintah masih mengendalikan aliran melalui pajak impor sebesar 10% dan membatasi pengiriman langsung untuk bank yang ditunjuk dan perusahaan dagang yang dipilih oleh bank sentral. India membali hampir semua emas yang dikonsumsinya dan mencakup 25% dari tingkat permintaan global tahun lalu, menurut data World Gold Council.
“Pada saat ini, ini merupakan langkah yang tepat. Kita tingkat melihat bagaimana keadaan berubah dan kami akan melanjutkan dengan cara yang terukur,” ucap Sinha. “Saat ini mengingat defisit neraca berjalan berada dalam situasi yang jauh lebih nyaman, cadangan mata uang asing kami juga sangat nyaman dan rupee cukup stabil, kita dapat kembali membiarkan industri untuk berfungi sesuai fungsi seharusnya.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar