Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Jelang Rilis Minutes FOMC, Emas Melemah

Rabu, 19 November 2014 22:38 WIB
Dibaca 293

Monexnews - Emas melemah jelang dirilisnya minutes rapat kebijakan moneter terakhir Federal Open Market Committtee malam ini. Kebijakan moneter dari Federal Reserve sangat mempengaruhi pergerakan emas, dihentikannya program pembelian obligasi atau yang dikenal dengan quantitative easing, serta prospek kenaikan suku bunga telah membuat emas merosot ke level terendah dalam 4, 1/2 tahun pada pekan lalu.

Pada rapat kebijakan moneter yang berlangsung 30 Oktober lalu, The Fed selain mengakhiri QE juga menegaskan akan mempertahankan tingkat suku bunga dalam beberapa waktu kedepan, namun bank sentral AS tersebut juga mengatakan tingkat suku bunga dapat naik lebih cepat jika ekonomi AS terus menunjukkan peningkatan yang lebih cepat dari estimasi. 

Investor emas akan melihat prospek kebijakan moneter The Fed kedepannya dari minutes yang akan dirilis hari ini. Emas diperdagangkan pada kisaran $1.190,45 per toy ons pada pukul 10.35 WIB, menjauhi level tertinggi harian $1.202,10 (platform Monex Trader). (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar