Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Karena Minim Katalis, Harga Emas Ranging

Kamis, 31 Januari 2013 14:17 WIB
Dibaca 273

Monexnews - Harga emas dunia kemungkinan akan bergerak dalam kisaran range atau ranging untuk jangka menengah hingga akhir pekan terutama karena minimnya katalis kuat bagi logam mulia tersebut.

Namun pernyataan dari Federal Reserve Amerika (the Fed) semalam telah memberikan dukungan bagi emas dimana the Fed tetap mempertahankan kebijakan stimulusnya. Si besi kuning diprediksi akan kembali bergerak di kisaran $1,650 s/d $1,700 hingga Jumat besok.

Menurut Lynette Tan, analis pada Phillip Futures, permintaan fisik emas di China kini juga telah menurun lantaran musim beli emas dan perhiasan jelang Tahun Baru Imlek telah berakhir. Selain itu bila data ‘payroll’ Amerika bagus, kemungkinan tidak berdampak besar pada emas, karena data tersebut kemungkinan belum mendekati target tingkat pengangguran dari the Fed sebesar 6.5%.

Hingga berita ini tayang (Kamis, 31/01), harga emas masih belum beranjak dari kisaran 1677-an setelah hanya sanggup naik ke level tinggi 1680.40/troy ons, sementara level rendah emas hari ini berada di 1675.68.(dar)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar