Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Kilau Emas Terus Memudar Karena Outlook Suku Bunga Fed

Kamis, 16 Juli 2015 2:57 WIB
Dibaca 208

Monexnews -  Harga emas jatuh ke level terendah empat bulan pada hari Rabu, memperpanjang kerugian untuk sesi ketiga karena ketua Federal Reserve Janet Yellen mengatakan bahwa bank sentral AS masih di dalam jalurnya untuk naikan suku bunga pada tahun ini.

Dalam testimoninya yang disiapkan untuk U.S. House of Representatives' Financial Services Committee, Yellen mengatakan bahwa pasar kerja diperkirakan akan menguat dengan stabil, dan gejolak di  luar negeri kemungkinan tidak akan membuat ekonomi AS keluar dari jalurnya.

Testimoni tersebut berhasil memukul emas ke level rendah di $1,143.43/onz, itu adalah level terlemah sejak pertengahan Maret.

Salah seorang direktur sekuritas di New York mengatakan bahwa kenaikan suku bunga yang akan datang, yang ditegaskan kembali oleh Yellen akhir-akhir ini di tengah lingkungan deflasi global dan penjualan retail yang tercatat mengecewakan kemarin (Selasa), tampaknya menjadi faktor utama dari tertekannya harga emas.

Harga emas spot turun sebesar 0.6% di $1,148.51/onz, sementara itu emas berjangka AS untuk pengiriman bulan Agustus berakhir turun 0.5 di $1,147.40/onz.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar