Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Komentar Fed Memperdayai Emas

Kamis, 4 April 2013 17:24 WIB
Dibaca 571

Monexnews - Harga logam mulia harus terperosok hingga di bawah level teknikal kunci pada hari Kamis menyusul komentar dari salah seorang pejabat tinggi Federal Reserve mengenai program pembelian aset bank sentral AS (QE3). Pertemuan kebijakan beberapa bank sentral utama dunia juga turut menekan sentimen terhadap emas, terlebih setelah Bank of Japan melakukan pelonggaran moneter secara masif tadi pagi.

Emas anjlok hingga di bawah level krusial $1.550 per troy ounce setelah John Williams, Presiden Federal Reserve Bank of San Francisco, mengatakan bahwa bank sentral AS bisa mulai mengurangi program pembelian $85 milyar aset per bulan pada musim panas mendatang.

"Dengan asumsi proyeksi ekonomi saya tercapai, kita mungkin akan dapat melihat perbaikan substansial dalam prospek pasar tenaga kerja di musim panas nanti. Dan jika itu terjadi, Fed bisa mulai memperkecil jumlah pembelian aset, "kata Williams dalam pidato di depan sebuah kelompok usaha di Los Angeles.

Saat ini Emas diperdagangkan pada kisaran $1545 per troy ounce atau sekitar 0,6% di bawah harga penutupan kemarin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar