Selasa, 24 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Kuatirkan Siprus, FOMC Harap Support Harga Emas

Rabu, 20 Maret 2013 15:00 WIB
Dibaca 538

Monexnews -  Harga emas menguat pada hari Rabu seiring kekuatiran terhadap Siprus dan harapan Fed akan mempertahankan kebijakan m oneter-nya yang longgar mendorong para investor mengejar daya tarik safe haven Emas.

Kenaikan terbatas, tetapi, setelah kenaikan harga emas kemarin mencatat penguatan untuk 4 sesi terakhir seiring stabilnya nilai dollar.

Analis Logam mulia di HSBC berkata bahwa kemampuan emas menembus level $1600 per ons walau tanpa likuidasi yang besar pada beberapa perdagangan yang terfokus emas, sangat mengagumkan dan sebuah indikasi penguatan pasar.

Mereka juga mengatakan perkembangan bailout siprus berlanjut mempersiapkan pasar logam mulia. Ditambahkan juga, kejelasan dari kepala Fed Ben Bernanke malam nanti pada program quantitative easing bank sentral juga akan berimbas positif bagi emas.

Kemarin parlemen Siprus kemarin secara mengejutkan menolak proposal bailout, meninggalkan rencana-rencana yang dapat membuat negara tersebut berantakan dan memicu meningkatnya kekuatiran terhadap masa depan mereka didalam zona eropa.

Logam lainnya seperti kontak perak untuk bulan Mei naik 0.3% ke $28.94 per ons.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar