Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Langkah PBOC dan Outlook Yunani Topang Penguatan Emas

Kamis, 5 Februari 2015 9:33 WIB
Dibaca 270

Monexnews - Emas naik untuk hari kedua setelah the People Bank of China bergabung dengan bank sentral lainnya dalam melawan pertumbuhan yang melambat, dan pembuat kebijakan Eropa yang memperketat persyaratan untuk bailout Yunani, itu telah meningkatkan permintaan safe haven.

Emas pada pagi ini bergerak naik sekitar 0.4% menjadi $1,273/onz, dan saat ini diperdagangkan dikisaran $1,271.95 pada pukul 09.27 wib, memperpanjang kenaikan sebesar 0.4% pada hari Rabu. Logam mulia rebound selaam dua hari terakhir dari penurunan sebesar 1.8% walaupun indeks dollar menguat.

Emas pada tahun ini naik sebesar 7.4%, sebagian besar karena mencemaskan Federal Reserve yang mungkin akan kembali menahan diri dari naikan suku bunga seiring negara dengan tingkat ekonomi terbesar di dunia tersebut tidak akan terlindung dari perlambatan global. PBOC mengatakan pada hari Rabu bahwa mereka menurunkan rasio cadangan untuk para lembaga pemberi pinjaman, bergabung denagn lebih dari selusin mitraknya dalam pelonggaran kebijakan tahun ini. Emas juga reli setelah melemah selama dua tahun karena kecemasan bahwa Yunani yang memicu krisis utang di kawasan itu mungkin akan keluar dari zona Euro ditengah renegosiasi utang mereka.

Bank sentral tampaknya sedang berlomba dalam pelonggaran moneter, yang hanya berikan sedikit dukungan kepada emas karena dollar juga menguat," kata Zhu Chunmimng, analis di Citic Futures di China. "Setiap ada tanda-tanda masalah di Yunani, itu akan membantu mendorong harga namun pasar tampaknya akan bergerak berhati-hati sebelum laporan kerja AS pada akhir pekan ini."

 

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar