Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Meredanya Kekhawatiran Ekonomi Kembali Lemahkan Emas

Jumat, 29 Maret 2013 6:47 WIB
Dibaca 318

Monexnews - Emas berjangka melemah, ditutup dengan pelemahan terpanjang kuartalan sejak 2001, seiring dibukanya kembali bank-bank Siprus, sehingga mengurangi kekhawatiran bahwa krisis utang Eropa akan memburuk dan hal tersebut turut membatasi permintaan untuk aset safe haven.

Bank Siprus dibuka kembali untuk pertama kalinya dalam hampir dua minggu. Pelemahan emas juga didorong juga oleh perekonomian AS yang tumbuh pada tingkat kecepatan yang lebih cepat dari perkiraan sebelumnya pada kuartal keempat, ditunjukkan oleh laporan departemen perdagangan pada hari ini. Harga emas telah anjlok sebanyak 4.8% pada tahun ini. Sementara itu kepemilikan simpanan di bursa yang memperdagangakan emas berkontraksi sebanyak 6.9% pada kuartal sekarang ditengah spekulasi bahwa Federal Reserve akan mengendalikan stimulus. Harga emas telah anjlok sebanyak 4.8% pada tahun ini

“Dukungan untuk emas memudar karena Siprus, dan tidak ada alasan baru untuk membeli,” kata Adam Klopfenstein, analis senior di Archer Financial Services Inc. di Chicago.”Kuartal sekarang mengecewakan untuk emas.”

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar