Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Meski Kuat, Emas Belum akan Lampaui $1300

Kamis, 11 Juli 2013 11:27 WIB
Dibaca 575

Kabar soal hasil pertemuan Bank Sentral Amerika Serikat membuat produk emas kembali diminati oleh pemilik modal. Logam mulia favorit investor itu terpantau kuat setelah mencatat kenaikan instan 1.3% pasca pengumuman Federal Reserve, namun diprediksi belum akan merangsek ke atas level krusial. 

Monexnews - Ben S. Bernanke semalam mengumumkan bahwa sebagian anggota dewan gubernur ingin supaya wacana penghentian stimulus ditinjau kembali. Pemangku kebijakan di bank sentral menghendaki akan adanya peningkatan di beberapa indikator utama sebelum program pembelian obligasi senilai $85 miliar per bulan benar-benar di-terminasi.

Kabar semalam disambut baik oleh para penggemar aset emas yang langsung melakukan aksi beli sehingga harga meningkat 1.3% dalam waktu singkat ke $1.261.90 per troy ons. Penguatan terus berlanjut hari ini namun peluang emas untuk menguji area psikologis $1300 terbilang kecil karena level spot tertinggi harian $1289.80 sudah tertembus pasca lonjakan 2.1% beberapa jam lalu. "Kecil kemungkinan bagi emas menuju ke $1300 dalam waktu dekat. Untuk hari ini harga diprediksi berkisar antara $1260 dan $1289," ujar Joyce Liu, Analis Philip Futures seperti dikutip oleh Dow Jones. Liu menilai optimisme investor mulai mereda sehingga harga akan kembali bertengger pada level wajarnya.

*Kontrak berjangka emas saat ini terpantau pada level $1284.94 per ons (sumber: Meta Trader)

(dim)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar