Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Morgan Stanley: Penurunan Harga Emas Akan Berlanjut

Selasa, 8 April 2014 16:58 WIB
Dibaca 298

Monexnews - Emas merupakan komoditas yang paling disegani oleh Morgan Stanley seiring penurunan harga akan berlanjut tahun ini dalam outlook kenaikan tingkat suku bunga AS dan ekspektasi rendahnya tingkat inflasi. Faktor yang mendorong emas pada kuartal pertama, termasuk ketegangan di Ukraina, akan memudar, ucap analis Joel Crane hari ini. Sementara proyeksi di tahun 2014 dinaikkan menjadi $1,219 per ons, rata-rata harga masih diperkirakan turun untuk 4 kuartal kedepan, ucap Crane.

Rally bullish emas selama 12 tahun berakhir di tahun 2013 seiring Federal Reserve bersiap untuk memangkas program pembelian obligasi bulanan yang memicu kenaikan harga aset sementara gagal untuk memicu inflasi. Emas mencetak kenaikan di bulan Januari dan Februari meski setelah the Fed memangkas program pembelian tersebut, seiring pengambilalihan Crimea oleh Rusia dan data ekonomi AS yang mix memicu tingkat permintaan untuk safe haven. Emas ditempatkan di urutan terakhir oleh Morgan Stanley dalam table preferensi komoditas, menurut laporan.

“Seiriing banyak faktor yang menopang harga pada kuartal pertama memudar, kami optimis harga emas akan mulai melanjutkan trend penurunan,” ucap Crane. Dalam 6 bulan kedepan, bursa saham, pinjaman, dan dollar lebih diminati dibandingkan safe haven, ucapnya.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

Luad Backmon Berkat Parulian Sinaga 9 April 2014
Apakah harga emas pada hari ini akan rebound kembali atau malah mengalami pelemahan?