Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Morgan Stanley & Standard Chartered Bergabung Dengan Panel Penentu Harga Emas

Senin, 22 Juni 2015 19:01 WIB
Dibaca 196

Monexnews - Anggota panel penetapan harga emas akan genap menjadi 10 menyusul bergabungnya 2 bank pada hari Senin, menurut pernyataan Intercontinental Exchange Inc. Morgan Stanley dan Standard Chartered akan mulai berkontribusi dalam lelang harga elektronik 2 kali sehari pada hari Senin, bersama dengan Bank of China yang telah mulai berpartisipasi pada pekan lalu.

ICE juga mengatakan jika bank China lainnya, China Construction Bank, tengah berada dalam proses untuk menjadi anggota ke-11. Sementara beberapa bank baru diharapkan akan turut bergabung dalam beberapa minggu mendatang.

Harga emas LBMA sering digunakan oleh berbagai perusahaan, dari mulai penambang hingga produsen perhiasan, sebagai acuan perdagangan harian yang mencapai milyaran Dollar.

ICE mengklaim jika volume telah meningkat secara signifikan sejak platform elektronik diluncurkan pada bulan Maret lalu. Volume rata-rata harian untuk lelang emas pagi dan sore tercatat naik lebih dari 2 kali lipat dibandingkan level dalam 5 bulan sebelum peluncuran platform elektronik, tambahnya. Penggunaan platform elektronik tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mereformasi acuan di pasar keuangan dari tuduhan manipulasi. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar