Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Non-Farm Payrolls Mengecewakan, Emas Melonjak

Sabtu, 7 September 2013 5:21 WIB
Dibaca 586

Monexnews - Emas melonjak pada hari Jumat dan mengurangi penurunan selama 1 pekan setelah data non-farm payrolls AS lebih rendah dari perkiraan, mengurangi ekspetasi The Fed akan mulai mengurangi program stimulus moneter bulan ini.

Data menunjukkan ekonomi AS menciptakan 169.000 pekerjaan baru pada bulan Agustus, , para ekonom sebelumnya memperkirakan Non Farm Payrolls  AS akan menunjukkan pertumbuhan 180.000 pekerjaan Detail dari laporan ini menunjukkan pertumbuhan 152.000 lapangan kera baru di sektor swasta AS, sementara sektor pemerintahan hanya menyumbang 17.000 pekerjaan. Selain itu, tingkat pengangguran di AS dilaporkan turun menjadi 7,3% pada bulan lalu dari 7,4% pada bulan Juli seiring berkurangnya jumlah pencari kerja. 

Data pasar tenaga kerja yang mengecewakan dan ketidakpastian  penentuan  waktu pengurangan stimulus berkontribusi terhadap melemahnya dollar, yang menguntungkan bagi emas. Spot emas pada perdagangan hari Jumat ditutup menguat hampir 2% menjadi $1.392.46 per troy ons. Sementara emas berjangka ditutup pada level $1.389.65 per troy ons. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar