Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Pelemahan Emas Berkurang, Ekuitas Masih Memancing Investor

Selasa, 9 April 2013 13:14 WIB
Dibaca 218

Monexnews - Emas mengurangi pelemahan nya pada hari Selasa seiring para pembuat perhiasan dan spekulator membeli penawaran rendah, tetapi harga logam masih mendapat tekanan turun setelah kenaikan bursa US menjelang musim laporan pendapatan yang diharapkan menggambarkan pertumbuhan yang cukup baik. Para spekulator juga telah mengurangi posisi long mereka dengan harga emas  mengacuhkan ketegangan diantara ke-2 negara korea tersebut, dan mereka mengalihkan dana mereka ke pasar ekuitas, mencari laba yang lebih baik, mengacuhkan kesehatan perekonomian US.

Harga emas turun serendah $1569.94 per ons dan naik $1574.39. Pelemahan 10 bulan pada minggu lalu akibat stimulus moneter yang tidak pernah dilakukan sebelumnya oleh Bank of Japan dan harapan akan pemotongan suku bunga lebih jauh dari ECB gagal membatasi penjualan emas yang cukup kuat oleh pihak  pengelola keuangan.

Gold naik ke high 11 bulannya pada bulan Oktober tahun lalu setelah Fed mengumumkan stimulus ekonomi agresif tahap-3 mereka, memicu ketakutan pencetakan uang berlebihan oleh bank sentral akan memicu inflasi. Emas telah turun kira-kira 6% selama tahun ini setelah mencatat penguatan tahunan selama 12 tahun berturut-turut.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar