Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Penguatan Bursa Saham dan Dollar Tekan Emas

Rabu, 11 Februari 2015 6:28 WIB
Dibaca 197

Monexnews - Emas melemah pada dari selasa akibat penguatan dollar dan bursa saham, membuat daya tarik logam mulia tersebut menurun, namun investor tetap memperhatikan gejolak yang sedang berlangsung di Yunani. Harapan akan adanya kesepakatan antara Yunani dan kreditur internasionalnya pada pertemuan di Brussel hari Rabu membuat bursa saham berada di zona hijau. Indeks dollar sesi sebelumnya melemah juga berbalik menguat pada hari Selasa.

Sementara itu dua presiden Federal Reserve memberikan sinyal mereka semakin dekat untuk mulai menaikkan suku bunga. Presiden The Fed Richmond, Jerffrey Lacker, mengatakan kenaikan suku bunga di bulan Juni merupakan "pilihan yang menarik" untuknya. Sedangkan presiden The Fed San Fransisco, John Williams, mengatakan kondisi saat ini semakin mendekat dan terus mendekat, sehingga akan masuk akan jika mulai membahas dengan serius untuk memulai proses normalisasi.

Pada hari Senin, emas mencatat penguatan pertama dalam tiga sesi sebelumnya, ditopang oleh situasi di Yunani dan data ekspor China yang anjlok di bulan Januari. Emas pada peerdagangan Selasa ditutup pada level $1.234,25, dengan level tertinggi $1.245,80, dan terendah $1.231,37. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar