Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Penguatan Emas Melambat, Ketakutan Siprus Surut

Kamis, 21 Maret 2013 14:14 WIB
Dibaca 214

Monexnews - Gold diperdagangkan stabil pada hari ini, kehilangan dorongan atas surutnya kepanikan bailout Siprus, walau Federal Reserve US berjanji tetap pada kebijakan moneter longgar-nya dan masih adanya kekuatiran atas zona eropa menjadi support bagi emas.

Siprus mengulur waktu dengan penguncian perbankan hingga minggu depan,  bersiap menghindari krisis finansial setelah menolak syarat-syarat bailout dari Uni Eropa dan berbalik pada Rusia untuk bertahan.

Guncangan utama dari pasar finansial telah pudar, dengan perekonomian Siprus yang kecil diharapkan hanya berimbas sedikit pada perekonomian global, dan dukungannya pada emas tidak akan bertahan lama.

Fed berkata akan menekan laju kebijakan stimulus agresif-nya walau peningkatan pada perekonomian US dan tidak terganggu kekuatiran quantitative easing skala besar akan mengembangkan asset bubbles dan mengganggu pasar-pasar finansial.

Kebijakan QE Fed telah membantu emas mencatat rekor rally beberapa tahun terakhir, tapi pemulihan ekonomi menimbulkan kekuatiran bank sentral akan menghentikan stimulus nya lebih cepat daripada ekspektasi, menjadi beban pada sentimen emas.

(gsy)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar