Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Penguatan Emas Terhambat Terkait Penurunan Minat Beli Emas Fisik

Kamis, 9 Mei 2013 18:39 WIB
Dibaca 303

Monexnews -

Emas berbalik dari penguatan sebelumnya pada sesi perdagangan yang volatile di hari Kamis dimana laju pembelian pasar Emas fisik cukup mixed cenderung mengalami pelambatan minat beli terkait minimnya persediaan Emas batangan.

Berbagai analis menilai laju pembelian di pasar Emas fisik telah berkurang dari bulan sebelumnya ketika harga Emas lebih murah $100 per troy ons ketimbang level harga saat ini. Selanjutnya para pelaku pasar masih menantikan harga yang lebih murah untuk melakukan aksi buy back.

Penguatan saham Wall Street ke level rekor masih diekspektasikan mengurangi daya tarik investasi di Emas untuk mencari return yang lebih tinggi pada aset berisiko seperti Saham.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas melemah -0.30% di level $1,469.33, setelah meraih titik tertinggi intraday di 1.476.40 dan level terendah hariannya di $1,468.78 per troy ons. Secara teknikal bias intraday masih bearish, namun dibutuhkan penembusan konsisten dibawah area 1461 – 1455 untuk mengincar area support kunci 1444. Di sisi atasnya, resisten terdekat tampak di area 1476, tembus lagi diatas area tersebut seharusnya dapat merubah bias intraday menjadi bullish menguji area resisten kunci 1585.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar