Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Pernyataan Dari Goldman Sachs Redupkan Kilau Emas

Sabtu, 24 Januari 2015 3:51 WIB
Dibaca 493

Monexnews - Emas berjangka melemah, mengurangi penguatan dari reli selama tiga pekan, seiring Goldman Sachs Group Inc., mengatakan bahwa inflasi yang rendah dan suku bunga AS yang akan lebih tinggi akan menyeret turun harga emas pada akhir 2015.

Goldman mematok harga logam mulia pada rata-rata dikisaran $1,089/onz untuk tahun 2016 dan $1,050 di tahun 2017, keduanya diturunkan dari perkiraan $1,200. Emas akan di dukung pada level saat ini untuk beberapa bulan kedepan karena data ekonomi AS yang lebih lemah dari perkiraan dan lebih banyak stimulus dari European Central Bank, kata bank yang bermarkas di New York dalam laporannya pada hari Jumat.

"Kami terus perkirakan bahwa harga emas akan turun," kata para analis yang termasuk diantaranya Max Layton." Keyakinan kami dalam harga emas yang lebih rendah telah meningkat dibalik inflasi yang lebih rendah dari perkiraan dalam beberapa tahun mendatang."

Emas berjangka untuk pengiriman Februari turun sebesar 0.6% untuk settle di $1,292.60/onz di Comex Nymex. Pada hari Kamis, harga mencapai level $1,307.80, itu adalah level tertinggi untuk kontrak teraktif sejak 15 Agustus.

Pada bulan ini, emas telah melonjak sebesar 9.2% seiring stagnannya ekonomi telah berikan tantangan kepada pembuat kebijakan untuk menemukan cara baru untuk mendongkrak pertumbuhan. Presiden ECB Mario Draghi berjanji uuntuk membeli surat utang sebesar 60 milyar euro ($67 milyar) per bulan  sampai September tahun depan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar