Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Pernyataan Fed Tenggelamkan Emas

Kamis, 20 Maret 2014 3:57 WIB
Dibaca 419

Monexnews -

Harga emas berakhir lebih rendah pada hari Rabu untuk sesi ketiga berturut-turut, dan anjlok lebih dalam setelah Federal Reserve memutuskan untuk melanjutkan pengurangan pembelian obligasi seperti yang di perkirakan sebelumnya oleh pasar, namun mereka juga mengatakan bahwa mereka tidak akan bergantung pada tingkat pengangguran dalam memutuskan untuk kenaikan suku bunga.

Keputusan bank sentral datang setelah penutupan jam perdagangan regular emas di Comex.

Emas untuk kontrak bulan April turun sebanyak $17.70, atau 1.3%, untuk di tutup di $1.341/onz di divisi Comex di New York Mercantile Exchange, setelah emas di hitung melemah sebesar 1.4%, atau $20/onz dalam dua sesi perdagangan sebelumnya. Dalam perdagangan elektronik setelah keputusan Fed, emas berjangka di perdagangkan di kisaran $1.330/onz.

Seperti yang telah di perkirakan sebelumnya, the Fed mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan pengurangan pembelian obligasi sebesar $10 milyar untuk menjadi total pembelian obligasi sebesar $55 milyar perbulan.

Bank sentral juga menggugurkan ambang batas tingkat pengangguran di level 6,5% terhadap kenaikan pertama kali pada suku bunga dan mengatakan bahwa mereka akan melihat target dari inflasi dan sektor kerja.

Pada saat konfrensi pers, Janet Yellen membenarkan tindakan tapering program stimulus Fed di saat inflasi masih berada di level rendah dengan mengatakan bahwa hasil kerja dari inflasi membutuhkan waktu yang sangat panjang. Ekonomi seharusnya akan kembali pulih pada akhir tahun 2016, katanya.

Sikap the Fed tersebut “mungkin karena para anggota sangat menyadari bahwa aset keuangan telah reli secara substansial dalam beberapa tahun terakhir di belakang kebijakan akomodatif Fed yang historis dan mereka semangat untuk mengurangi kebijakannya atas ketakutan bahwa pasar akan menjadi sangat sombong dan bergantung pada the Fed," kata Mike McGlone, direktur riset di ETF Securites AS, sesaat setelah pengumuman the Fed

Emas, terlempar dari dekat level tertingi di $1392 yang di capai pada pekan lalu dan mungkin akan menjadi rapuh untuk menguji ulang ke level $1300,” katanya. Dalam gambaran terbesarnya, jika ekonomi AS mungkin terperosok dan/atau bursa saham terkoreksi, emas seharusnya akan menjadi aset di sukai.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar