Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Potensi Kekerasan Di Irak Picu Pergerakan Bullish Pada Emas

Selasa, 24 Juni 2014 17:00 WIB
Dibaca 179

Monexnews -

Emas naik ke level tertinggi dalam dua bulan di sesi London seiring investor mempertimbangkan antara ketegangan di Irak dengan outlook untuk ekonomi AS.

Emas naik sebesar 3% pada pekan lalu seiring the Fed mengatakan bahwa mereka akan mempertahankan suku bunga yang hampir nol untuk waktu yang akan di pertimbangkan kembali, walaupun mereka tetap melakukan pemotongan pembelian obligasi yang kelima kalinya berturut-turut seiring membaiknya ekonomi. Logam mulia turun sebesar 28% pada tahun lalu atas ekspektasi bahwa para pembuat kebijakan AS akan mengurangi stimulus moneter.

Emas telah naik sebesar 6% pada bulan ini dan berada di jalur penguatan kuartalan back-to-back sejak tahun 2011, sebagian besar karena kekerasan di Irak dan ketegangan di Ukraina yang telah memacu permintaan untuk aset haven. Milisi di Irak telah memperluas wilayah pendudukan mereka.

“Pasar akan bergerak mencari tingkat konsolidasi dekat level tertinggi baru, dengan memonitor berita dari Irak,” kata Andrey Kryuchenkov, seorang analis di VTB Capital di London pada hari ini. “Tidak ada yang perlu di rubah pada sektor makro, masih sama seperti sebelumnya, pelonggaran kuantitatif yang masih di perkirakan akan berakhir pada akhir tahun ini, itu sudah membuat emas menjadi bearish.”

Emas pada saat ini naik sebanyak 0.5% menjadi $1,323/onz pada pukul 16.56 wib. Emas sebelumnya mencapai level $1,325, itu merupakan level tertinggi sejak 15 April.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar