Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Putin Bawa Emas Merosot

Selasa, 18 Maret 2014 20:06 WIB
Dibaca 366

Monexnews - Emas diperdagangan melemah setelah pidato Presiden Rusia, Vladimir Putin, menghilangkan kekhawatiran akan terjadi konflik lebih jauh. Sementara itu data ekonomi AS yang dirilis apik membuat dollar menguat, yang memberikan tekanan bagi emas.

Putin dalam pidatonya di hadapan parlemen Rusia mengatakan ia tidak ingin melihat Ukraina terbelah lebih jauh, dan menegaskan Crimea akan masuk ke Rusia. Pernyataan Putin tersebut memberikan sinyal pasukan Rusia tidak akan masuk lebih jauh ke wilayah Ukraina, sehingga melegakan investor dari risiko geopolitik lebih jauh. Putin juga menegaskan Rusia tidak akan pernah memicu konfrontasi dengan pihak barat, namun tetap akan mempertahankan kepentingan Rusia.

Data inflasi dan inflasi inti AS pada bulan Februari tumbuh sesuai eskpetasi dan bulan sebelumnya sebesar 0,1%. Sementara ijin membangun pada bulan Februari naik menjadi 1,02 juta, lebih tinggi dari eskpetasi sebesar 0,97 juta. Data tersebut membuat dollar menguat, dengan indeks dollar terhadap mata uang utama saat ini terpantau berada pada ksiaran 79,43.

Emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.353,07 per troy ons, dengan level tertinggi harian $1.367,44 dan terendah $1.350,62. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar