Jumat, 20 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Rally Emas Akan Hadapi Resisten $1345 - ANZ

Rabu, 26 Februari 2014 10:38 WIB
Dibaca 470

Monexnews - Menurut bank ternama dunia ANZ Bank, minimnya perminataan fisik terhadap emas di kawasan Asia akan membuat harga logam mulia ini sulit untuk naik.

Pada sesi kemarin harga emas premium China di perdagangkan pada teritori negatif. Hal itu mengindikasikan minimnya pembelian fisik pada level-level ini, menurut pihak bank. Ini pun konsisten dengan tekanan aksi jual masif yang terlihat di pasar emas pada sesi Asia sepanjang dua hari terakhir.

Namun demikian, lemahnya sejumlah data A.S semalam dan ketakutan negara Ukraina akan mengalami penderitaan gagal bayar (debt default) setelah penggulingan presiden, telah meningkatkan permintaan emas, yang dianggap sebagai asset safe-haven.

Harga spot emas sempat menguat hingga ke level tertinggi sejak 30 Oktober lalu pada sesi perdagangan AS semalam. Harga emas tercatat melonjak hingga $1343.51 dan berakhir di level 1340.70.

Dan menurut pihak ANZ, dalam penguatannya harga emas akan menghadapi resisten terdekat pada $1345/oz untuk melanjutkan ke resisten $1365/oz. Harga spot emas kini ditransaksikan pada $1340.86/oz. (dar)

 

 

 

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar