Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Reli Ekuitas & Outlook Stimulus Redam Penguatan Emas

Selasa, 19 November 2013 10:20 WIB
Dibaca 149

Monexnews -

Emas melemah pada hari Selasa seiring investor terbebani komentar dari para pembuat kebijakan Fed tentang outlook stimulus dan di tengah relinya ekuitas yang telah memangkas permintaan logam sebagai aset alternatif.

Emas pada saat pagi turun sekitar 0.3% menjadi $1.273/onz. Emas, telah merosot sebanyak 24% pada tahun ini, turun ke level $1.270 kemarin, level terendah sejak 13 November.

Presiden bank Federal Reserve Philadelphia Charles Plosser kemarin mengatakan bahwa the Fed perlu untuk menentukan ukuran final dari program stimulus dan “membawa itu sampai akhir” setelah mencapai jumlah tersebut. Janet Yellen, calon pengganti Ben Bernanke sebagai ketua Fed, isyaratkan pada tanggal 14 November bahwa dia akan melanjutkan program sampai ekonomi AS kuat. Pasar ekuitas global bertahan dekat level tertinggi sejak 2008 dan telah reli sebanyak 18% pada tahun ini atas prospek pulihnya ekonomi.

“Kami melihat banyak dana mengalir ke ekuitas,” kata David Lennox, analis komoditas di Fat Prophets di Sydney.” Kami dapatkan satu bagian pernyataan dari Fed yang mengatakan satu hal dan sebagian lainnya mengatakan yang hal berlawanan.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar