Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Reli Emas Tertahan Setelah Menguat 1% Terkait Keputusan ECB

Jumat, 11 Januari 2013 9:21 WIB
Dibaca 289

Monexnews - Emas diperdagangkan nyaris flat hari Jumat, berhenti untuk mengambil jeda setelah naik 1% di sesi sebelumnya ketika harga mengikuti reli Euro setelah bank sentral Eropa menahan tingkat suku bunga.

Spot emas tidak banyak mengalami pergerakan di $1,673.54 per ounce, sejalan dengan kenaikan mingguan sebesar 1% - terbesarnya sejak akhir bulan November.

Kontrak emas AS bergerak turun sebanyak 0.3% ke $1,673.80.

Ekonomi zona Eropa akan pulih di 2013 dan akan terjadi stabilitas terkait sinyal-sinyal dari beberapa rilis data di Eropa, dikatakan ECB hari Kamis kemarin setelah mengumumkan untuk menahan tingkat suku bunga di rekor rendahnya. Pimpinan ECB, Mario Draghi yang masih dalam posisi mengamati keadaan, mengatakan bahwa bank sentral Eropa belum memikirkan solusi untuk mengubah kebijakannya.

Euro menguat ke tertingginya terhadap dollar AS hari Kamis kemarin, setelah bergerak naik mendekati 1.6% hari Kamis kemarin – kenaikan harian terbesar sejak awal bulan Agustus. Indeks dollar AS turun nyaris sebanyak 1%, kejatuhan terdalamnya sejak bulan September.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar