Selasa, 24 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Sesi Asia, Emas Perpanjang Penguatan

Rabu, 8 Oktober 2014 9:44 WIB
Dibaca 309

Monexnews - Emas kembali menguat pada perdagangan sesi Asia hari ini, menjadi penguatan dalam tiga hari beruntun menyusul anjloknya bursa saham global membuat permintaan emas sebagai investasi alternatif meningkat. Berdasarkan platform Monex Trader emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.213,05 per troy ons dengan level terendah harian $1.208,18.

Bursa Eropa dan AS pada perdagangan kemarin merosot disusul bursa Asia hari ini, mendapat sentimen negatif dari data ekonomi Jerman dan pemangkasan proyeksi pertumbuhan global oleh IMF.

Destatis pada pembukaan pasar Eropa kemarin melaporkan produksi industri Jerman bulan Agustus merosot 4% dari bulan Juli, lebih buruk dari perkiraan penurunan sebesar 1,4%. Sementara produksi industri bulan Juli juga direvisi turun menjadi tumbuh 1,6% dari rilis sebelumnya sebesar 1,9%. 

International Monetary Fund menurunkan proyeksi pertumbuhan global menjadi 3,8% pada tahun 2015 dari proyeksi sebelumnya 4% akibat lemahnya ekonomi Eropa dan negara berkembang. IMF juga mengatakan ada kemungkinan 1 dari 3 zona euro akan kembali memasuki masa resesi. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar