Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Spekulasi Penghentian Stimulus AS Bayangi Emas

Selasa, 21 Mei 2013 16:35 WIB
Dibaca 267

Monexnews - Emas kembali turun, menyusul kenaikan terbesar dalam lebih dari 10 bulan, seiring spekulasi bahwa Federal Reserve AS mungkin akan mengerem program pembelian obligasi miliknya mengurangi tingkat permintaan emas sebagai safe haven.

Gubernur Fed Ben S. Bernanke akan mendiskusikan outlook ekonomi pada testimonial di Kongres dan bank sentral akan merilis minutes pertemuan terakhirnya besok. Presiden Fed bagian Chicago Charles Evans kemarin mengatakan perekonomian telah meningat “cukup banyak.”  Emas naik sebanyak 2.5% kemarin, terbanyak sejak 29 Juni, setelah Moody’s Investors Service mengatakan pemerintah AS harus mengatasi masalah hutang untuk menghindari pemangkasan rating kredit tahun ini.

“Pelaku pasar harus memperhatian pidato dari Gubernur Fed Ben Bernanke dan minutes Federal Open Market Committee, yang mana diperkirakan akan memberikan petunjuk atas keberlanjutan program QE,” ucap analis pada Hyderabad, Karvy Comtrade Ltd. di India. “Hal ini mungkin akan menekan harga emas.”

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar