Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Testimoni Bernanke Kecewakan Emas

Kamis, 18 Juli 2013 6:09 WIB
Dibaca 394

Monexnews - Emas turun lebih dari 1% pada hari Selasa setelah Gubernur the Fed Ben Bernanke mengatakan bahwa bank sentral AS masih mempertimbangkan untuk memulai pengurangan program pembelian obligasi miliknya tahun ini, mengikis harapan untuk perpanjangan stimulus moneter. Harga emas sempat menyentuh level $1,300 setelah Bernanke mengatakan pada pernyataannya sebelum testimoni bahwa ia membuka peluang untuk mengubah rencana penarikan stimulus jika outlook ekonomi berubah.

Namun kemudian emas turun setelah Bernanke kembali menegaskan bahwa Fed kemungkinan akan mengurangi pembelian obligasinya senilai 85 milyar dollar per bulan, yang dikenal sebagai quantitative easing, pada tahun 2013 dan mengakhirinya pada pertengahan 2014.

"Pasar mulai menyadari fakta bahwa adanya tapering dan peluang berakhirnya QE, dan itu negatif untuk emas," ucap Frank McGhee, kepala perdagangan emas pada Integrated Brokerage Services LLC. Harga emas hanya akan rally jika jumlah pembelian obligasi tetap atau naik, namun skenario tersebut nampakya tidak mungkin setelah komentar dari Bernanke, ucap McGhee.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar