Minggu, 19 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Data Penjualan Rumah Second AS Bisa Topang Dollar

Selasa, 22 April 2014 10:02 WIB
Dibaca 268

Monexnews - Indeks dollar AS menguat kemarin di tengah masih sepinya pasar. Dollar AS mendapatkan support dari sentimen positif pasar terhadap perkembangan ekonomi AS. Sentimen positif juga membayangi pergerakan indeks saham AS seperti Dow, S&P dan Nasdaq yang ditutup menguat semalam.

Pagi ini yen masih meneruskan pelemahannya berkat membesarnya defisit neraca perdagangan Jepang yang dirilis kemarin. Dollar Australia menguat pagi ini menjelang data penting CPI (Indeks Harga Konsumen) Australia yang akan dirilis besok pagi yang bisa mempengaruhi kebijakan bank sentral.

Harga emas masih tertekan turun di kisaran $1286 per troy ons seiring dengan penguatan dollar AS, sementara harga minyak mentah WTI bergerak mendatar di kisaran $103 per barel ditopang oleh ketegangan di kawasan Ukraina.

Sore ini data ekonomi yang bisa menjadi market mover adalah data Penjualan Rumah Second AS yang bisa menguatkan dollar AS bila data lebih bagus dari proyeksi. Data diproyeksikan 4,57 juta rumah untuk bulan Maret.

Malam ini cukup banyak laporan penghasilan atau earnings yang akan dirilis di antaranya Bank of New York Mellon dan McDonald’s (sebelum pasar dibuka), Apple dan AT&T (sesudah pasar ditutup).

Jadwal earnings selengkapnya: http://www.monexnews.com/calendar/earnings.htm

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini:http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

 (Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar