Minggu, 19 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Dollar AS Kembali Terkoreksi Karena Data Ekonomi AS

Kamis, 16 April 2015 10:22 WIB
Dibaca 197

Monexnews - Indeks Dollar AS kembali melemah kemarin malam pasca dirilisnya data ekonomi AS, indeks manufaktur kawasan New York dan data produksi industri, yang di bawah perkiraan pasar. Indeks dollar AS tertekan turun mendekati kisaran 98.00.  

Dollar AS akan kembali diuji malam ini dengan data ekonomi AS Ijin Membangun (Building Permits), data Klaim Tunjangan Pengangguran mingguan, dan data Indeks Manufaktur Philadelphia. Indeks dollar AS berpeluang melemah kembali bila data-data tersebut dirilis lebih buruk dari perkiraan pasar.

Pagi ini data tenaga kerja Australia yang bagus mengangkat nilai tukar dollar Aussie. AUDUSD kembali masuk ke area 0.77 setelah sebelumnya berkutat di kisaran 0.76. Bagusnya data tenaga kerja Australia ini mengurangi ekspektasi pemangkasan suku bunga acuan Bank Sentral Australia (RBA) pada rapat moneter mendatang.

Hari ini, banyak laporan keuangan dari perusahaan keuangan besar AS yang akan dirilis. Citigroup, Goldman Sachs, Morgan Stanley, BlackRock akan melaporkan laporan keuangannya sebelum bursa saham AS dibuka sementara American Express akan merilis laporan penghasilannya setelah pasar saham AS ditutup. Selain itu, perusahaan rokok Philip Morris dan perusahaan chip AMD juga akan merilis laporannya masing-masing sebelum bursa dibuka dan sesudah bursa ditutup.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar