Sabtu, 18 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Dollar AS Masih Mendapat Support Dari NFP

Senin, 7 Juli 2014 10:16 WIB
Dibaca 176

Monexnews - Indeks dollar AS masih terlihat menguat pagi ini di kisaran 80.34. Data Non-Farm Payrolls (NFP) AS yang lebih bagus dari prediksi pasar masih memberikan sentimen positif ke dollar AS.

Hari ini tidak banyak market mover yang akan dirilis. Pagi ini Australia telah merilis data survei Iklan Lowongan Pekerjaan untuk Bulan Juni versi ANZ yang dirilis naik 4,3%, lebih bagus dari hasil bulan sebelumnya yang mengalami penurunan 5,7%. Data ini memberikan sentimen positif ke dollar Australia.

Malam hari, Kanada akan merilis data Ijin Membangun untuk Bulan Mei yang diperkirakan mengalami kenaikan sebesar 3,1%. Kanada juga akan merilis data survei bisnis terhadap para manajer purchasing untuk bulan Juni yang diperkirakan masuk ke dalam zona ekspansi 51.3, sementara bulan sebelumnya data PMI ini masih masuk dalam zona kontraksi 48.2. Data yang lebih bagus dari ekspektasi bisa membantu penguatan dollar Kanada.

Dari bursa saham AS, serangkaian laporan earnings (penghasilan) akan mulai dirilis besok malam yang bisa menjadi market movers bagi indeks saham AS dan indeks saham global.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini:http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar