Sabtu, 25 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Dollar AS Masih Menguat Karena Yellen

Selasa, 26 Mei 2015 10:25 WIB
Dibaca 218

Monexnews - Indeks Dollar AS masih bergerak menguat pagi ini di atas kisaran 96.00. Penguatan ini mungkin karena mendapatkan sentimen positif dari pernyataan Gubernur Bank Sentral AS, Janet Yellen, akhir pekan lalu yang mendukung rencana kenaikan suku bunga acuan AS tahun ini.

Pagi ini telah dirilis data Neraca Perdagangan Selandia Baru bulan April yang hasilnya lebih bagus dari perkiraan analis. Neraca Perdagangan bulan April tersebut mengalami surplus sebesar $123 juta sementara prediksi hanya surplus sekitar $105 juta. Hasil ini memberikan sentimen positif ke dollar New Zealand pagi ini.

Malam ini beberapa data ekonomi penting AS akan menjadi market mover. Data Durable Goods Orders (Pesanan Barang Tahan Lama) bulan April, data survei tingkat keyakinan konsumen bulan Mei dan data penjualan rumah baru bulan April. Pasar akan mewaspadai data Durable Goods Orders bulan April yang diprediksi mengalami penurunan dibandingkan bulan sebelumnya. Data tersebut diperkirakan turun 0,4%. Hasil yang negatif bisa mendorong pelemahan nilai tukar dollar AS.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar