Senin, 20 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Dollar AS Masih Tertekan Karena Fed

Senin, 23 Maret 2015 10:38 WIB
Dibaca 245

Monexnews - Indeks Dollar AS masih bergerak di kisaran 98, masih tertekan pasca rilis hasil rapat moneter Bank Sentral AS pekan lalu. Indikasi penundaan kenaikan suku bunga acuan Bank Sentral AS meredam penguatan dollar.

Hari ini market mover baru akan hadir menjelang malam hari dengan data survei ekspektasi pesanan industri Inggris pada pukul 18.00 WIB. Proyeksi masih menunjukkan adanya peningkatan volume pesanan industri di Inggris. Sementara pada pukul 21:00 WIB, Presiden Bank Sentral Eropa, Mario Draghi, akan menyampaikan testimoni mengenai kebijakan moneter di hadapan anggota parlemen Eropa. Kemungkinan tidak ada kejutan baru dari Draghi.

Sementara AS akan merilis data Penjualan Rumah Second untuk bulan Februari. Data diproyeksi ada kenaikan penjualan dibandingkan bulan sebelumnya. Market mover lainnya bisa datang dari pidato anggota FOMC Bank Sentral AS Stanley Fischer malam ini. Fischer akan berbicara mengenai arah kebijakan moneter ke depan. Dukungan Fischer terhadap kenaikan suku bunga bisa membantu penguatan dollar AS lagi.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar