Jumat, 24 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Dollar AS Melemah Jelang Rapat Moneter Bank Sentral AS

Senin, 27 Juli 2015 10:22 WIB
Dibaca 291

Monexnews - Indeks Dollar AS mendapatkan tekanan turun di awal sesi pagi ini. Indeks Dollar berupaya menguji kisaran 97.00. Pasar sepertinya melakukan reposisi menjelang rapat moneter Bank Sentral AS yang hasilnya akan dirilis hari Kamis dinihari pekan ini.

Pagi ini dilaporkan penurunan profit perusahaan industri China sebesar 0,3% di bulan Juni dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hasil ini memberikan tekanan tambahan untuk indeks berjangka Hang Seng yang sudah mendapatkan sentimen negatif dari penurunan indeks saham AS Jumat pekan lalu.

Sore nanti, data iklim bisnis Jerman bulan Juli akan menjadi market mover terutama untuk nilai tukar euro dan indeks saham Eropa. Data ini menggambarkan ekspektasi para pebisnis mengenai situasi bisnis di Jerman dalam 6 bulan ke depan. Data diperkirakan tidak jauh berubah dibandingkan bulan sebelumnya.

Sementara pada jam pasar AS, data Durable Goods Orders AS bulan Juni akan dirilis. Data diperkirakan terjadi pertumbuhan pesanan sebesar 3,2%. Prediksi ini lebih baik dibandingkan hasil bulan sebelumnya yang menunjukkan penurunan. Hasil yang lebih bagus dari prediksi mungkin bisa menahan penurunan indeks dollar AS.

Dari bursa saham AS, setelah bursa ditutup akan dirilis laporan keuangan perusahaan internet China, Baidu.com.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http://www.monexnews.com/calendar/homeCalendar.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar