Kamis, 23 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Dollar AS Terkulai Karena Data

Kamis, 14 Mei 2015 10:21 WIB
Dibaca 112

Monexnews - Indeks dollar AS kemblai mendapatkan tekanan karena data ekonomi AS, Penjualan Ritel Bulan April, dirilis lebih rendah dari ekspektasi pasar semalam. Indeks dollar kini bergerak di kisaran 93. Data-data ekonomi AS yang di bawah ekspektasi akan meningkatkan probabilitas tidak terjadinya kenaikan suku bunga acuan AS di bulan Juni.

Pagi ini telah dirilis data Penjualan Ritel Selandia Baru untuk kuartal pertama yang mendorong penguatan nilai tukar dollar Selandia Baru (NZD) terhadap dollar AS dan dollar Australia. Data dirilis tumbuh 2,7% dibandingkan kuartal sebelumnya, lebih tinggi dari ekspektasi pasar yang mengharapkan pertumbuhan 1,6%.

Hari ini beberapa pasar keuangan libur seperti Jerman, Perancis dan Swiss.

Malam hari, di jam pasar AS akan dirilis data Indeks Harga Produsen (PPI) AS bulan April, data Klaim Tunjangan Pengangguran Mingguan AS dam data Indeks Harga Rumah Baru Kanada bulan Maret. Data ekonomi AS akan tetap menjadi fokus pasar. Pelemahan indeks dollar AS bisa berlanjut bila data PPI dan data Klaim Tunjangan Pengangguran Mingguan dirilis lebih buruk dari ekspektasi pasar.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar