Jumat, 24 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Dollar AS Tertekan NFP yang Buruk

Senin, 6 April 2015 10:25 WIB
Dibaca 162

Monexnews - Indeks Dollar AS tertekan cukup dalam Jumat pekan lalu karena data Non-Farm Payrolls (NFP) AS dirilis jauh di bawah perkiraan pasar. NFP dirilis sebesar 126 ribu pekerja, sementara perkiraan sebesar 246 ribu pekerja. Data yang di bawah perkiraan ini memperbesar ekspektasi bahwa Bank Sentral AS akan menahan diri lebih lama lagi untuk menaikan tingkat suku bunga acuan. Indeks dollar AS melemah ke kisaran 96, setelah sebelumnya sempat berada di kisaran 98.

Hari ini masih banyak pusat pasar keuangan dunia yang ditutup karena memperingati Paskah seperti Jerman, Perancis, Italia, Australia, dan New Zealand. Sementara pasar keuangan China libur memperingati hari Qing Ming.

Namun beberapa data ekonomi akan dirilis yang akan menjadi market mover hari ini. Spanyol akan merilis data perubahan jumlah pengangguran, Kanada akan merilis survei Ivey dan survei Outlook Bisnis Bank Sentral Kanada dan AS akan merilis data ISM Non-Manufaktur.

Sementara pelemahan dollar AS karena NFP AS yang buruk masih akan menjadi penggerak pasar untuk beberapa hari ke depan.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar