Selasa, 21 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Durable Goods Orders Dan New Home Sales AS

Selasa, 24 Desember 2013 10:34 WIB
Dibaca 239

Monexnews - Volatilitas terlihat mulai berkurang menjelang libur Natal, tapi bukan berarti tidak ada pergerakan di pasar keuangan. Beberapa market mover dari AS, Inggris dan Eropa masih akan dirilis hari ini yang bisa memberikan peluang di pasar keuangan.

Malam ini, data Durable Goods Orders dan New Home Sales AS akan dirilis. Memasuki liburan ini, biasanya data-data ekonomi bisa menjadi penggerak harga yang penting. Apalagi di tengah likuiditas yang menipis, harga bisa menjadi volatil akibat pengaruh data. Data durable goods orders akan menggambarkan kondisi aktivitas manufaktur AS. Data yang lebih besar dari prediksi menunjukkan aktivitas manufaktur AS yang masih bertumbuh. Sementara New Home Sales menggambarkan kemampuan warga AS untuk membeli rumah baru.  Makin besar penjualan rumah baru tersebut berarti warga AS makin berani untuk membelanjakan uangnya. Dan ini menunjukkan pulihnya kesehatan ekonomi AS.

Sementara dari Inggris dan Eropa akan dirilis data persetujuan kredit dan data belanja konsumen Perancis. Pasar keuangan di Jerman akan tutup hari ini.

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar