Minggu, 22 Oktober 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: GDP Inggris Diproyeksikan Positif

Selasa, 29 April 2014 11:07 WIB
Dibaca 199

Monexnews - Pagi ini telah dirilis data Neraca Perdagangan Selandia Baru yang menunjukkan surplus yang bertambah yaitu 920 juta dollar vs sebelumnya 818 juta dollar yang membantu pergerakan rebound dollar Selandia Baru pagi ini.

Sore nanti dari kawasan Eropa, data penting GDP kuartal pertama 2014 Inggris akan dirilis yang diperkirakan +0,9% lebih tinggi dari pengukuran sebelumnya 0,7%. Proyeksinya cukup positif dan bila hasilnya sesuai atau lebih tinggi dari proyeksi tentu bisa membantu penguatan poundsterling kembali.

Kemarin pasar uang kawasan Eropa mendapatkan sentimen positif dari konfirmasi rencana merjer dan akuisisi perusahaan farmasi besar AS, Pfizer, terhadap perusahaan riset farmasi besar Inggris, AstraZaneca.

Dari Zona Euro akan dirilis data CPI Jerman untuk Bulan April yang diperkirakan turun sebesar 0,1%. Penurunan indeks harga konsumen ini bisa mendorong sentimen negatif ke nilai tukar euro. Data lain yang ditunggu adalah Tingkat Pengangguran Spanyol yang diperkirakan kembali menyusut tipis menjadi 25,6% dari sebelumnya 25,7%.

Dari AS akan dirilis data Indeks Harga Rumah di 20 kota besar dan survei Tingkat Keyakinan Konsumen. Keduanya mungkin bisa mempengaruhi pergerakan nilai tukar dollar. Dari Bursa Saham AS akan dirilis laporan pendapatan atau earnings dari Goodyear Tire dan Sprint Nextel, yang akan dirilis sebelum pasar dibuka.

Jadwal earnings selengkapnya: http://www.monexnews.com/calendar/earnings.htm

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini:http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

 (Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar