Sabtu, 18 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Hasil FOMC Masih Tekan Dollar AS

Jumat, 20 Juni 2014 10:27 WIB
Dibaca 218

Monexnews -Indeks Dollar AS masih dalam tekanan karena pernyataan Bank Sentral AS (Fed) yang dovish, yang masih mendukung suku bunga rendah. Namun sikap Fed yang dovish secara umum mendukung penguatan indeks saham global.

Siang ini, beberapa data ekonomi penting akan dirilis dari Zona Euro dan Inggris. Dari Zona Euro akan dirilis data Current Account yang diperkirakan masih surplus dan ini bisa mendukung penguatan nilai tukar euro. Sementara dari Inggris akan dirilis data jumlah defisit anggaran di sektor publik. Hasil yang positif menunjukan jumlah belanja yang lebih besar dari pemasukan. Semakin besar belanja biasanya membantu perekonomian dan mendukung penguatan nilai tukar poundsterling.

Dan malam hari, dari Kanada akan dirilis data CPI dan Penjualan Ritel yang diperkirakan mengalami kenaikan dibandingkan bulan sebelumnya. Data yang lebih bagus dengan perkiraan bisa mendukung penguatan dollar Kanada. Pasar akan lebih fokus pada data CPI karena data ini dijadikan alasan oleh bank sentral untuk tidak melakukan pengetatan moneter.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini:http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar