Selasa, 21 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Libur Paskah Dan Ketegangan Di Ukraina

Senin, 21 April 2014 9:51 WIB
Dibaca 316

Monexnews - Hari ini libur Paskah masih berlangsung di beberapa pasar. Kawasan Eropa, Hong Kong, benua Australia masih libur. Jepang, Korea Selatan, Amerika Serikat beraktivitas seperti biasa.

Hari ini tidak banyak market mover di pasar. Pagi ini telah dirilis data Neraca Perdagangan Jepang dan hasilnya, seperti yang bisa kita duga, mengalami defisit. Defisit neraca perdagangan untuk bulan Maret 2014 sebesar 1,71 triliun yen, lebih besar dari proyeksi pasar 1,27 triliun yen. Hasil ini mendorong pelemahan yen terhadap dollar AS.

Pasar juga masih mewaspadai gejolak yang berlangsung di Ukraina dimana konflik masih berlangsung antar sesama warga Ukraina (kontra Rusia dengan pro Rusia) yang dikhawatirkan meluas menjadi konflik antar negara.

Dari bursa saham AS, sebelum pasar buka akan dirilis laporan penghasilan atau earnings dari Halliburton dan sesudah pasar ditutup akan dirilis earnings dari Texas Instrument. 

Jadwal earnings selengkapnya: http://www.monexnews.com/calendar/earnings.htm

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini:http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

 (Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar