Jumat, 20 Oktober 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Menunggu Testimoni Mario Draghi

Senin, 14 Juli 2014 9:58 WIB
Dibaca 273

Monexnews - Di awal pekan ini, tidak terlalu banyak data ekonomi penting yang akan dirilis. Data-data ekonomi akan mulai membanjiri pasar mulai besok. Market mover dari zona Euro yang akan lebih aktif hari ini.

Sore nanti, data Produksi Industri Zona Euro untuk Bulan Mei akan dirilis. Produksi diperkirakan akan meningkat 0,3% dibandingkan bulan sebelumnya. Ekspektasi persentase kenaikan ini lebih rendah dari data bulan sebelumnya.

Dan tepat pukul 00.00, Presiden Bank Sentral Eropa (ECB), Mario Draghi, akan melakukan testimoni di hadapan anggota Komite Urusan Ekonomi dan Moneter Parlemen Eropa. Draghi akan menjelaskan kebijakan moneter yang telah dilakukan ECB dan mungkin memberikan arah kebijakan moneter selanjutnya. Testimoni Draghi ini akan menjadi fokus pasar. Pasar mencari indikasi kemungkinan dilakukan pelonggaran kuantitatif.

Sementara dari bursa saham AS, akan dirilis laporan earnings atau penghasilan dari Citibank yang merupakan bank terbesar ketiga AS. Laporan akan dirilis sebelum pasar saham AS dibuka. Selain laporan earnings, saham Citibank akan mendapatkan market mover dari pengumuman pembayaran denda Citibank ke pemerintah AS sebesar $7 milyar terkait penjualan Mortgage Back Securities yang turut andil dalam krisis keuangan 2008.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini:http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar