Selasa, 21 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: NFP Kemungkinan Lebih Bagus Memasuki Musim Semi

Jumat, 2 Mei 2014 10:55 WIB
Dibaca 279

Monexnews - Indeks dollar AS beranjak menguat kemarin. Kemungkinan karena ada data penting Non-Farm Payrolls AS hari ini sehingga pasar meng-offset pelemahan dollar. Di samping itu data PMI Manufaktur AS yang yang lebih bagus dari prediksi juga menunjang penguatan dollar AS.

Pagi ini data PPI (Indeks Harga Produsen) Australia yang lebih bagus dari prediksi membantu penguatan AUDUSD. 

Dari kawasan Eropa akan dirilis data PMI Manufaktur Spanyol dan Italia, PMI Konstruksi Inggris, dan Tingkat Pengangguran Zona Euro. Data-data bisa menjadi penggerak harga sementara sebelum data NFP dan tingkat pengangguran AS dirilis malam ini.

Data NFP untuk bulan April diperkirakan mengalami penambahan sebesar 210 ribu lebih bagus dari data sebelumnya 192 ribu. Sementara tingkat pengangguran AS diperkirakan turun menjadi 6,6% dari sebelumnya 6,7%.  Memasuki musim semi, ekonomi AS kemungkinan akan menggeliat lagi pasca diterpa cuaca yang ekstrim dingin selama musim dingin lalu sehingga data-data ekonomi AS bulan April kemungkinan akan membaik. Data yang lebih bagus dari prediksi bisa mendorong penguatan dollar AS.

Jadwal earnings selengkapnya: http://www.monexnews.com/calendar/earnings.htm

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini:http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

 (Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar