Senin, 20 November 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Pasar Masih Memilih Dollar AS

Selasa, 11 November 2014 10:24 WIB
Dibaca 274

Monexnews - Indeks Dollar AS pulih pasca pelemahan karena data tenaga kerjanya yang kurang memenuhi harapan pasar. Indeks Dollar AS rebound 0,28% kemarin. Pelemahan Dollar AS pasca Non-farm Payrolls menjadi kesempatan bagi para pembeli Dollar AS untuk masuk pasar membangun posisi belinya.

Secara umum, data ekonomi AS masih dipandang lebih bagus dibandingkan data ekonomi negara maju lainnya. Kebijakan stimulus Bank Sentral Jepang (BoJ) dan komitmen pelonggaran moneter Bank Sentral Eropa (ECB) memberikan sentimen positif bagi penguatan nilai tukar Dollar AS. Bank Sentral AS (Fed) sendiri masih dalam jalur ke pengetatan moneter setelah menghentikan program stimulus pada rapat moneter akhir Oktober kemarin.

Hari ini tidak banyak market mover penting yang akan dirilis. Market mover penting baru akan dirilis besok dimana pasar mungkin akan fokus ke pidato Mark Carney, Gubernur Bank Sentral Inggris (BoE), menanggapi soal situasi inflasi di Inggris.

Jadwal rilis data ekonomi selengkapnya bisa dibaca di sini: http:/www.monexnews.com/economic-calendar/minggu-ini.htm dan Daily Report kami http://www.monexnews.com/monex-daily.htm

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar