Senin, 21 Agustus 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Penguatan Dolar Masih Terjaga di Tengah Minimnya Data Ekonomi

Selasa, 8 Agustus 2017 8:58 WIB
Dibaca 418

Monexnews - Dolar yang solid masih mempengaruhi pergerakan pasar keuangan pada hari ini di tengah minimnya data ekonomi dan sedikitnya dampak dari pidato dari pejabat Federal Reserve karena para pelaku pasar saat ini fokusnya ke data inflasi AS untuk petunjuk suku bunga Fed. 

Potensi pergerakan

USDJPY

Pergerakan USDJPY berpeluang melemah dalam jangka pendek, ditopang oleh perilisan data neraca berjalan Jepang yang surplus lebih besar dari perkiraan pasar. 

AUDUSD

Data kepercayaan bisnis yang dirilis lebih tinggi dari sesi sebelumnya berpotensi mendorong kenaikan lebih lanjut pada pasangan AUDUSD dalam jangka pendek. Fokus investor tertuju pada data neraca perdagangan China. 

EURUSD

Data neraca perdagangan Jerman yang diperkirakan optimis berpeluang kembali menguatkan EURUSD dalam jangka pendek di tengah sentimen penguatan greenback. 

Emas

Harga emas masih dalam tekanan untuk turun dalam jangka pendek seiring masih minimnya minat investor terhadap aset safe haven dibalik solidnya dolar AS. 

Minyak 

Harga minyak berpeluang menguat dalam jangka pendek jika hasil pertemuan para produsen OPEC di Abu Dhabi berikan keputusan yang optimis.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar