Sabtu, 21 Oktober 2017

market-movers  Market Movers

Market Movers: Penjualan Ritel Inggris dan Pending Home Sales AS

Senin, 29 Juli 2013 10:50 WIB
Dibaca 163

Monexnews - Banyak data ekonomi penting penggerak pasar yang akan dirilis pekan ini. Pasar keuangan akan menantikan hasil rapat bank sentral Amerika Serikat, Inggris dan Eropa. Selain itu, pasar juga akan disuguhkan data PMI manufaktur China, AS, Inggris dan Eropa. Data GDP AS juga akan dirilis. Dan pekan ini akan ditutup dengan data tenaga kerja AS, Non Farm Payrolls dan tingkat pengangguran.

Pasar keuangan saat ini sangat memperhatikan rilis data-data ekonomi untuk mengetahui kesehatan ekonomi global dan arah kebijakan moneter. Data-data tersebut bisa mengubah arah Banyak data ekonomi penting penggerak pasar yang akan dirilis pekan ini. Pasar keuangan akan menantikan hasil rapat bank sentral Amerika Serikat, Inggris dan Eropa. harga ke depannya. Dari data-data yang akan dirilis pekan ini, pasar ingin mengonfirmasi soal kebijakan moneter AS yang diisukan akan diperketat, pelambatan ekonomi China dan kesehatan ekonomi Inggris dan Eropa.

Sementara hari ini, data yang akan menjadi market mover adalah data penjualan ritel Inggris dan data penjualan rumah tertunda atau pending home sales Amerika Serikat. Bagusnya data akan memperkuat nilai tukar masing-masing dan sebaliknya. Namun pergerakan mungkin akan terbatas mengingat masih banyak data besar yang akan dirilis di hari-hari mendatang pekan ini.

(Ariston Tjendra)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar